Sabtu, 19 November 2011

Sahabat Yang Aku Dapatkan


Telah lama aku lahir dan hidup dibumi yang tua ini. Namun, tidak lama aku merasakan hal seperti ini. Begitu banyak orang yang aku kenal, namun tidak banyak pula orang yang mengenal aku, siapa aku dan bagaimana aku.

Awalnya aku tidak menyangka dan tak percaya bahwa kata-kata itu keluar dari mulutnya. Sejak aku mengenal manusia dibumi, tak banyak aku dapatkan sahabat seperti mu.

Walau masih satu tahun lamanya menjadi teman sekelas, namun aku telah mendapatkan sesuatu yang berharga dalam hidupku dan bahkan suatu hadiah yang terindah dalam hidupku.

Pertama kali bertemu dengannya, aku hanya mengenal namanya. Kedua kali bertemu, aku hanya senyum padanya. Namun karena aku dan dia memiliki kelas yang sama dan bahkan dia juga satu organisasi intra kampus dengan aku, maka aku jadi banyak tahu tentang dirinya.

Kesan selama satu tahun bersamanya begitu banyak dan bahkan mampu memberi aku jawaban atas pertanyaan ku atas guna diriku bagi orang-orang yang ada disekitarku.

Banyak rintangan, halangan dan masalah yang sering aku dan dia hadapi dan selesaikan bersama. Hal itu yang membuat aku dekat padanya. Sedikit banyak aku tahu bagaimana dirinya. Bahkan aku yakin bahwa ia perduli atas apa yang ada padaku. Ntah apa yang membuatku yakin bahwa dia adalah sahabat terbaikku. Sekarang aku memiliki 6 sahabat terbaik dalam hidupku.

Sebenarnya aku banyak salah padanya. Aku takut kalau dia jadi benci padaku. Tapi, dengan kata-katanya yang membuat aku jadi kuat dan tangguh dalam menghadapi semua masalah yang menghampiri.

aku kuat menghadapi ini semua karena ada kau kata dia.
Itulah kata-kata yang membuat aku amat bahagia. Sebab aku yakin dan percaya bahwa hanya akulah yang mendapatkan kata-kata itu dari sahabat terbaikku.

Terimakasih sahabat terbaikku. Sekarang aku tahu bagaimana diriku dimata sahabat-sahabatku. Aku kan berusaha menjadi yang terbaik tuk esok dan seterusnya. Aku akan memberikan kebahagiaan tuk dirimu. Agar kau dapatkan kebahagiaan dari diriku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar