Rabu, 09 November 2011

Pintu BIRO Jalan Keluar,,,,


Waktu Shalat Ashar telah tiba yang membuat tubuh bergerak dan ingin melaksanakannya dengan penuh keikhlasan dan kewajiban diri.
          Dengan niat yang indah, diri ini pergi melangkah dari satu tempat ketempat yang lain tuk temukan sumber air. Hingga pada suatu tempat hati ini senang karena yang di cari pun ditemukan, yaitu Toilet BIRO. Inilah tempat untuk mensucikan diri tuk menghadap sang pencipta. Setelah selesai,,,,,,,
          Kaki melangkah keluar dari Toilet BIRO, dan menuju tempat lain tuk melaksanakan kewajiban shalat, langkah kaki semakin lama semakin mendekati pintu yang diri ini anggap merupakan jalan keluar dari BIRO. Tapi, tak pernah terlintas dipikiran ini akan terjadi hal yang mengejutkan.
          Mata dikejutkan bahwa pintu yang dikejutkan terlihat dengan pintu yang dihiasi dengan gembok yang menggantung tanpa ada rasa bersalah.
          Selain mata, perasaan gemetar juga hadir meramaikan keadaan yang terjadi. Pikiran kalut dan bingung atas apa yang ingin dilakukan. Akan tetapi, jiwa berusaha tuk tetap untuk mencari jalan keluar.
          Sorotan mata terus terpancar dan langkah kaki yang kian bergerak mencari rencana tuk keluar dari tempat yang membingungkan ini. Hingga mata dan kaki terhenti pada satu pintu yang memancarkan cahaya terang dari luar. Tanpa berpikir panjang seluruh tubuh menghampiri pintu tersebut dan ALHAMDULILLAH ini lah “Pintu BIRO Jalan Keluar,,,, ”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar