Kamis, 13 Oktober 2011

DIKSAR SAENTIS



Tiga hari dua malam, waktu tuk mendapatkan banyak pengalaman di Saentis . Pergi bersama sahabat kampus yang juga sahabat dalam organisasi intra kampus di IAIN-SU Medan. Tidak pernah, tidak tahu dan bingung telah dirasakan saat menerima ajakan dari sahabat untuk ikut memberikan materi dalam DIKSAR SAENTIS. Berfikir dan menimbang terus dilakukan untuk mendapatkan pilihan yang pasti, hingga kaki dapat melangkah ke SAENTIS. Sabtu malam kaki telah melaksanakan pilihan untuk pergi bersama sahabat. Seperti biasa, tidak ada kesan yang tidak hadir dalam setiap pilihan.

Saat pergi dengan mengendarai sepeda motor dan ditemani oleh hujan yang amat deras. Jalan yang begitu amat jauh juga meramaikan langkah kaki. SMA PAB SAENTIS pun terlihat oleh mata. Perasaan bingung menghampiri hati dan fikiran karena ini pengalaman yang belum pernah saya dapatkan dan tidak akan pernah saya dapatkan kecuali di DIKSAR SAENTIS.

Walau kebingungan menggerogoti hati, semangat tidak sanggup tuk digerogoti oleh kebingungan. Langkah demi langkah pun sampai pada tujuan.

Melihat 20 orang peserta yang mengikuti DIKSAR SAENTIS, kebingungan tidak lagi hadir menemani dan semangat pun tidak pernah meninggalkan hati.

2 orang putra dan 18 orang putri duduk rapi sambil memikul pertanyaan atas apa yang terlihat oleh mata. tidak hanya mereka yang memikul hal itu, hati ini juga menyimpan banyak pertanyaan.

perkenalan terjadi dengan amat menyenangkan dan begitu lucu. perkenalan yang unik dengan nama-nama mereka yang unik pula. kereta mogok, nyasaruddin, simpang gudang,,,,,,, dan yang lainnya. perkenalan unik ini telah menimbulkan kesan pertama pada DIKSAR SAENTIS.

Malam yang dingin telah melelapkan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar